5 Jejaring Sosial yang Terpopuler Saat Ini


Ada banyak sekali bahkan bisa sampai ratusan jenis dan juga macam jejaring sosial yang sudah kita ketahui atau kita bisa mengetahuinya dengan cara mencarinya melaluinya di mesin pencari. Di bawah ini akan di jelaskan beberapa Jejaring Sosial yang Terpopuler yang ada di dunia sekarang ini;

1. Facebook

Mark Zuckeberg adalah oarng yang mendirikan pertama kali jejaring sosial yang bernama facebook pada tahun 2004 silam. Semenjak itu perkembangan facebook semakin hari semakin melesat dan menjadi sangat popular dan menjadikan facebook menduduki tingkat pertama jejeraing sosial yang paling popular di seluruh dunia.

Facebook begitu sangat disukai dan dipilih oleh orang karena memiliki banyak fitur yang menarik dan di butuhkan. Facebook tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi yang mudah dan juga cepat akan tetapi dapat di gunakan dalam marketing suatu produk dan juga membeli suatu produk melalui jejaring sosial facebook. Masih ada banyak lainnya manfaat yang ada pada facebook.

2. Twitter

Twitter merupakan salah satu situs yang memiliki bentuk situs microblogging yang paling besar di dunia sekarng ini. dengan menggunakan situs jejaring sosiaal twitter ini ara pengguna akun twitter akan di tawarkan untuk saling mengirim dan menerima pesan pendek dari setiap pengikutnya.

Yang unik pada situs twitter ini adalah jumlah karekter kata yang dapat dituliskan hanyakah 160 karakter. Cukup singkat padat dan akan cepat di terima oleh penerimanya.

3. Youtube

Youtube merupakan salah satu situs sosial media yang berbeda dari yang lainnya. Dalam situs youtube ini hanya di khususkan untuk pengguna yang ingin berbagi video saja. Dengan menggunakan youtube anda bisa mengunggah video ataupun mengambil video dari youtube sesuai apa yang anda inginkan semisal video lagu atau video pertandingan sepak bola yang sudah di tanyangkan di TV. Jika anda mengunggah video maka video tersebut akan di lihat oleh banyak orang.

4. Pinterest

dengan menggunakan pinterest ini setiap pengunjung akan di perlihatkan berbagai macam jenis gambar. Beda dengan youtube yang hanya bisa berbagi video sedangkan pinterest ini hanya bisa berbagi gambar atau foto. Anda bisa menggunakannya untuk mempromosikan sebuah produk apapun dengan mengambil gambar dari produk tersebut dan mengunggahnya dalam situs pinterest.

5. Google plus

Merupakan salah satu jejaring sosial yang bisa di katakana baru muncul. Bentuk dari google plus ini hampir menyerupai facebook yang mana dengan menggunakan google plus para pengguna dapat berbagi gambar, foto, status, tautan, video dan lainnya. Google plus ini merupakan produk dari google dan menjadi salah satu Jejaring Sosial yang Terpopuler.



18:34