Tiga Hotel Top dengan Pelayanan Kelas Atas


Hotel kini bukan lagi menjadi fasilitas yang mewah dan mahal untuk masyarakat perkotaan, sebab kini sudah banyak penyedia tiket online yang memberikan harga spesial untuk beberapa hotel yang bekerjasama dengan mereka. Belum lagi jika ada sebuah lomba yang hadiahnya tiket hotel gratis. Hal tersebut membuat hotel lebih mudah untuk dinikmati oleh masyarakat luas, bukan lagi mereka yang memiliki uang lebih.

Di Jakarta ada tiga top hotel populer. Tiga hotel ini menawarkan pelayanan kelas atas yang memastikan Anda menjadi kaum urban eksklusif yang harus diutamakan. Berikut ulsan singkat tentang ketiga hotel tersebut beserta alamat dan fasilitas layanan yang ditawarkan.

#1. Grand Hyatt Jakarta

Hotel ini beralamat di Jl. MH Thamrin Kav. 28-30. Jakarta 10350. Terletak persis di jantung kota Jakarta, hotel berbintang 5 ini dikelilingi oleh pusat bisnis, pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan hingga kawasan wisata. Grand Hyatt Jakarta berdiri berdampingan dengan pusat perbelanjaan mewah, Plaza Indonesia, sehingga sangat memudahkan Anda jika ingin berbelanja.

Hotel kelas atas dengan 428 kamar dan suites ini melengkapi fasilitasnya dengan Club Olympus Fitness & Wellness Centre. Pusat kebugaran ini menawarkan layanan spa, steam rooms, sauna, kolam air panas lengkap dengan TV, gym dengan peralatan yang lengkap, serta kelas yoga. Anda pun tidak perlu khawatir dengan kualitas hidangan yang disajikan di Grand Hyatt Jakarta. Rasakanlah pengalaman bersantap di restoran peraih penghargaan C’ Steak and Seafood Restaurant. Jika Anda ingin merasakan tema kuliner berbeda, masih ada lima restoran dan bar lainnya yang terdapat di hotel ini. Silahkan pilih antara Grand Cafe, Seafood Terrace, Burgundy Lounge Bar, Sumire, dan Fountain Lounge.

#2. Hotel Indonesia Kempinski (HI)

Hotel ini beralamat di Jl. MH Thamrin 1. Jakarta 10310. Merupakan salah satu hotel bersejarah di Tanah Air. Diresmikan pada tahun 1962 oleh Presiden Soekarno, HI berdiri berdekatan dengan Patung Selamat Datang sebagai bagian dari penyambutan Asian Games di tahun tersebut. Tak heran jika nama HI pun diabadikan sebagai nama dari bundaran yang ada di depannya, yang kini menjadi ikon Jakarta (Bundaran Hotel Indonesia).

Saat ini HI menjadi salah satu hotel termewah dan terpopuler di Indonesia. Mengusung gaya kontemporer nusantara dalam interiornya, HI menghadirkan pengalaman menginap yang memadukan gaya tradisional dengan modern yang begitu apik. Apalagi sejak dikelola oleh Kempinski Hotel SA (Grup hotel mewah tertua di Eropa) pada Mei 2009, HI semakin indah dengan paduan gaya budaya Indonesia dan Eropa klasik.

Terdapat 289 kamar mewah dan suites yang memenuhi hotel ini. Setiap suites menawarkan pemandangan mewah suasana kota Jakarta dari ketinggian. Lengkapkan pengalaman Anda menginap di HI dengan fasilitas luxury spa dan gym, Little VIP (untuk anak-anak), kolam renang mewah, fasilitas bisnis kelas atas, hingga 6 restoran dan bar yang selalu menawarkan menu yang sangat berkelas dan berkesan.

#3. Shangri-La Jakarta

Beralamat di Jl. Jend. Sudirman Kav. 1. Jakarta 10220. Memiliki total 661 kamar dan suites. Setiap kamar dan suites didesain memadukan nuansa kontemporer interior Indonesia dengan batik Jawa tradisional. Kamar berukuran luas dipoles dengan sentuhan warna yang menonjolkan elegansi dan eksklusivitas. Tata ruang yang cantik memberi kesan lega dan menenangkan. Sungguh sebuah pengalaman beristirahat yang mewah bagai di istana.

Para tamu dapat merasakan relaksasi menyeluruh melalui Shangri-La Hotel, Jakarta’s Health Club and Spa. Pusat kebugarannya sudah dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi. Ada pula workout studio yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Tak hanya itu, di hotel ini Anda juga dapat bermain tenis serta berenang di kolam renang uniknya yang berbentuk kupu-kupu. Jika ingin memanjakan diri, silakan Anda nikmati layanan Chi, The Spa dari Shangri-La Jakarta.



10:05