Bim Cara Curang Orang Bodoh Sukses Bisnis di Facebook 100%

Cara Curang Orang Bodoh Sukses Bisnis di Facebook 100%

Kenapa disini saya mengatakan orang bodoh, iyaa alasannya ialah bergotong-royong cara ini di dapat orang terbelakang dari internet dan mempraktekkannya sehingga beliau mampu sukses jualan di facebook. 

Sebenarnya cara curang apa yang di pakai oleh orang terbelakang ini? 
Mari kita dapatkan rahasianya kanapa orang bodohpun bergotong-royong beliau mampu sukses di facebook, diam-diam apa yang tersembunyi dan diketahui oleh orang bodah ini. ingat salah satu kelebihan orang terbelakang ialah DIA LEBIH CEPAT TAKE ACTION(langsung mengerjakan sesuatau) DARIPADA ORANG PINTAR.

Nah, mari kita simak baik baik diam-diam orang terbelakang ini sehingga beliau mampu sukses jualan baik itu dagang atau jasa di facebook.
  • Suatu ketika orang terbelakang ini membuat banyak akun facebook, alasannya ialah memang hobinya ialah fban.
  • Setelah orang terbelakang ini memiliki 5 akun fb dan setiap akun mempunyai sahabat yang masing masing jumlahnya ribuan. Dia galau bagaimana cara untuk mengelola banyak akun facebook tersebut. Hingga jadinya beliau googling dan menerima software yang digunakan untuk mengelola banyak akun facebook
  • Dikemudian hari orang terbelakang ini merasa bahwa dirinya butuh uang, dan jadinya searching di google " cara diam-diam mencari uang lewat facebook " dan beliau menerima sebuah artikel yang membuatnya TERSENYUM PUAS.
  • Artikel tersebut berjudul " Cara migrasi akun facebook menjadi fanspage/halaman "
    Yang kurang lebihnya menyerupai berikut:
    Cara migrasi akun facebook menjadi fanspage/halaman :
    1. masuk ke https://www.facebook.com/pages/create.php?migrate
    2. log in ke FB
    3. pilih jenis Fanpage atau halaman yang di inginkan
    4. klik pada icon jenis Fanpage yang di pilih.
    5. isilah form yang muncul dengan data yang di inginkan. Nama yang sudah ada mampu dirubah menjadi nama produk atau komunitas atau apa saja untuk mendeskripsi halaman yang ingin dibuat.
    6. konfirmasikan perubahan atau migrasi yang dilakukan dan ikuti langkah" selanjut'nya..
    Cara Curang Orang Bodoh Sukses Bisnis di Facebook 100%
  • Disitu di terangkan bahwa semua sahabat dalam akun facebook tersebut akan menjadi liker otomatis pada fanspage tadi. kalau sahabat fb sebelumnya ialah 4790 maka secara otomatis liker fanspage tadi juga 4790 orang.
  • Tidak hingga disitu orang terbelakang ini juga menemukan sebuah artikel yang berjudul " Cara menggabungkan dua fanspage atau lebih "
  • Maka secara cepat orang terbelakang ini mengakibatkan 4 akun fbnya menjadi fanspage dan satu akun lagi di jadikan admin/fb nya sendiri.
  • Maka secara sadar jadinya di mempunyai satu buah fanspage gabungan dari 4 fb nya tadi yang mempunyia liker sekitar 17.832 orang liker.
Setelah banyak hal yang didapatkan oleh orang terbelakang tadi, apa yang beliau lakukan kok mampu sukses urusan ekonomi di facebook, mari kita simak lanjutan kisahnya :
  • Setelah banyak hal yang dilakukan oleh orang terbelakang tadi, beliau berfikiran untuk jualan dengan fanspagenya dan menemui salah seorang temannya yang mempunyi toko kecil accesoris. Dan orang terbelakang ini memfoto aneka macam macam aksesoris yang ada pada toko temannya tadi.
  • Dari modal foto doank tadi orang terbelakang ini menguploadnya ke facepage beliau yang mempunyai 17.832 liker.
  • Tanpa disadari oleh orang terbelakang ini foto yang beliau upload dan beliau jual dengan nama GANTUNGAN HP DORAEMON LUCU tersebar ke 17.832 orang , yang pada hari itu juga ada lebih dari 30 orang yang pribadi mengirim pesan ke no hp dan fb orang terbelakang ini.
  • Dan setiap gantungan kunci yang beliau kirim mampu mengambil untung bersih Rp 4000, so satu kali posting pada hari itu orang terbelakang ini mampu mengambil ke untungan lebih dari 100 ribu rupiah.
  • Yang pada jadinya beliau membuatkan urusan ekonomi ini menjadi lebih besar dari yang sudah ada sekarang.
TRIK DAN TIPS YANG SANGAT CURANG UNTUK MEMPERCEPAT DAN MELEDAKKAN PENJUALAN DI FACEBOOK
lakukanlah hal hal di bawah ini maka penjualan anda akan sangat cepat meledak dengan mentarget pasar atau pembeli berdasarkan LOKASI, MINAT & HOBI
  1. Tentukan barang yang anda jual, untuk menentukan orang yang akan di target. Jika menjual obat herbal atau jamu maka market pasar mampu dijadikan pasar mampu tertarget dengan add orang orang pada grup facebook, atau berdasarkan minat mereka dalam kesehatan
  2. Add orang pada grup yang di target. Gunakan software add friend secara massal untuk mempercepat.
  3. Selain pada grup fb anda juga mampu add orang orang yang like suatau fanspage tertentu dengan software fb graper. Sehingga market pasar anda benar benar tertarget
  4. Setelah merasa sahabat fb yang ada miliki sudah banyak / hampir 5 ribuan maka gantilah nama fb anda dengan nama barang yang akan jual, dan lakukan Migrasi FB ke Fanspage.
  5. Lakukanlah hal di atas dengan membuat banyak akun fb
  6. Gunakan software untuk mampu mengelola banyak akun fb dan fanspage sekaligus
  7. Jadikan satu fanspage anda, maka anda akan mempunyai puluhan ribu liker yang siap anda jadikan ladang uang
  8. Maka sekali anda posting akan sangat besar penjualan yang terjadi di karenakan ORANG ORANGNYA TERTARGET.
  9. Jika anda memiliki banyak fanspage, anda mampu update sekali waktu ke beberapa fanspage dan group yang anda ikuti dengan sebuah software.

Berikut tadi ialah cara diam-diam orang terbelakang mampu sukses berjualan dan berbisnis di facebook. 
Jika anda tertarik untuk memiliki software software yang digunakan orang terbelakang tadi saya rekomendasikan anda menuju link berikut SOFTWARE SUKSES DI FB , biar bermanfaat Cara Curang Orang Bodoh Sukses Bisnis di Facebook 100%



00:16