Bim Mudah Sebar Link Yroo di FB Dapat Uang

Mudah Sebar Link Yroo di FB Dapat Uang

Bagaimana seh cara yang mudah untuk menerima uang duit dollar di facebook, disini akan kita bahas cara terbaru dan masih jarang digunakan oleh pemain internet marketing indonesia.  Kepada postingan ini gua dapat membagikan Trick Enteng Mendapati Duit dgn Yroo, Yuk simak trik nya : ).

Silahkan ikuti langkah langkah berikut ini:

1. Pertama-tama kau buka dahulu web nya di https://yroo.com

2. Sesudah kau klik Yroo tersebut sehingga kau diboyong ke halaman gres menyerupai di bawah ini. Setelah Itu kau tinggal mendaftar. Sobat bisa bebas mendaftar darimana terhadap 3 opsi tersebut.
Trik Gampang Memperoleh Duit bersama Yroo
Mudah Sebar Link Yroo di FB Dapat Uang

Nah sesudah list, gimana trick memperoleh duit nya??

Enteng kok, tinggal klik Friends >> Invite Friends menyerupai gambar di bawah ini.
Memperoleh Duit bersama Yroo
Mudah Sebar Link Yroo di FB Dapat Uang

Seterusnya sesudah kau klik Invite Friends Sehingga bakal muncul menyerupai gambari di bawah ini. Dulu salin URL yg sudah ditunjuk oleh panah merah tersebut & Bagikan URL tersebut ke kawan kau atau di Fb. Fungsi nya merupakan supaya sobat memperoleh Point Kalau sobat kau mendaftar gunakan URL sobat tersebut.
Yroo
Mudah Sebar Link Yroo di FB Dapat Uang

Selesai deh : D. Utk memperoleh duit, sobat mesti menghimpun point sebanyak-banyaknya. Batas minimal Withdraw/ pencairan ialah 10000 Point atau $8 lewat Paypal. Kan pass $8 untuk beli gorengan hehehe.
Pembayaran Yroo
Mudah Sebar Link Yroo di FB Dapat Uang

Mudah-mudahan dgn trick ini akan menambah pendapatan kamu, sara ini sangat effisien dan mudah anda lakukan. Cukup sebar di manapun terserah anda bukan hanya di fb, di twitter bisa, g plus bisa dan sebagaianya, setuju biar bermanfaat Mudah Sebar Link Yroo di FB Dapat Uang



00:16