Bim Cara Daftar PPC Yesadvertising.com

Cara Daftar PPC Yesadvertising.com

        Sebelumnya mungkin pada bertanya tanya apakah itu yesadvertising.com? yah menyerupai judul yang telah saya cantumkan di atas, Yesadvertising.com yaitu progam ppc atau di bayar dikala ada orang yang klik iklan.
        Sebenarnya yesadveritsing ini sama halnya dengan ppc yang lainnya menyerupai google adsense, bidvertiser, chitika, dll. Terus apa keuntungan kita daftar pada ppc ini kalau sama halnya dengan yang lainya? Sebenarnya ppc terbaik yaitu google adsense namun alasannya yaitu pendaftaranya yang tidak mudah maka yesadvertising ini mampu menjadi alternatif dari google adsense.
        
         Syarat yang di terapkan untuk di terima pada ppc ini sangat mudah, cukup dengan mendaftar dan melengkapi seluruh data diri dan blog yang akan di daftarkan maka dengan segera mampu untuk di terima sebagai publiser di yesadvertising ini.

Oke, kita menuju untuk cara daftar pada progam ppc yesadvertising.com, ikuti langkah langkah berikut :
  1. Silahkan buka http://member.yesadvertising.com/member/auth/signup
    Cara Daftar PPC Yesadvertising.com
  2. Isi data diri anda secara lengkap sesuai dengan ktp/rekening yang anda punyai. klik create Now
  3. Klik Traffic source  dan silahkan pilih Add a New Traffic Source
  4. Isi data website/blog secara detail sepertia yang ingin anda tawarkan sebagai media pengiklanan. tentunya website/blog anda sendiri dan klik SUBMIT
  5. Klik ADD NEW ZONE dan isi data Iklan yang sesuai dengan tema website atau blog anda kemudian klik SUBMIT
  6. Klik ZONE KODE yang berada di kolom untuk menerima instruksi script bannernya.
  7.  Pindahkan instruksi script bannernya tadi ke widget site/blog anda.
  8. Lihat apakah di blog atau situs anda sudah muncul iklan dari yesadvertising.com.
  9. Jika sudah maka silahkan tingkatkan traffik anda untuk menerima dollar yang lebih banyak lagi.
Besar kecilnya dollar yang akan anda dapatkan tergantung bagaimana anda mengoptimalisasi iklan yang ada dari yesadvertising.com. Jika anda mampu memadukan antara konten dengan iklan dari yesadvertising ini maka rasio klik pada iklan anda akan semakin besar dan dollar pun otomatis semakin meningkat.

       Nah untuk payoutnya mampu menggunakan paypal, bagi anda yang belum tahu mampu lihat di sini Cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit jika anda belum mempunyai akun paypal untuk pembayarannya nanti. Semoga sukses 



00:16