Bim Cara Sukses Daftar dan Di Approve di Infolink

Cara Sukses Daftar dan Di Approve di Infolink

           Cara Sukses Daftar dan Di Approve di Infolink, Sudah berbagai cara atau topiok topik pembahasan wacana cara mudah untuk di terima di google adsense . Dan bahkan dari sebagian orang ada yang hanya terjutu pada satu progam ppc ini Yaitu Google adsense sehingga saat blognya belum di approve oleh Google beliau hanya menunggu tanpa ada kepastiannya.

          Padahal kalau kita mau melihat di internet progam progam yang ditawarkan oleh pihak PPC yang lain sangat berbagai baik itu nasional ataupun internasional, Salah satunya yang sangat saya rekomendasikan ialah PPC INFOLINK.COM
Cara Sukses Daftar dan Di Approve di Infolink

         Pada prinsipnya infolink.com sama dengan google adsense bahkan cara dalam pengelolaan iklanpun juga tidak kalah prefesional dengan Google adsense, baik dari hitungan bayaran hingga payoutnya.

         Nah disini saya akan menyebarkan pengalaman cara mudah untuk daftar dan di approve oleh infolink tanpa harus menunggu lama. Oke perhatikan hal hal berikut dan segera jalankan maka anda akan di terima oleh infolink sebagai publiser iklan iklan mereka.
         Hal hal yang perlu di perhatikan ;
  1. Blog menggunkan bahasa inggris
    Blog yang anda daftarkan pada infolink harus menggunkan bahasa inggris sebab bahasa ini paling support dengan mereka sehingga paling cepat prosese diterimanya
  2. Artikel bebas dari Copas
    Nah, bagi agan agan yang sulit dalam bahasa inggris hal ini bersama-sama sangat sangat mudah sekali dilakukan. Cari aja artikel yang berbahasa indonesia dimana artikel tersebut lagi booming dan banyak di cari oleh orang. Kemudian kopas semua isi artikel tersebut dan terjemahkan kedalam bahasa inggris menggunakan Google Translate. Setelah itu posting di blog agan.
  3. Jumlah artikel
    Usahakan jumlah minimal dalam blog anda ialah 10 artikel dengan pembahasan yang berbeda beda. Jangan lebih sedikit daripada 10 artikel daripada blog agan hanya di anggap masih kecil
  4. Umur Blog
    Umur blog minimal ialah 1 ahad , jangan mendaftakan di infolink kalau blog agan masih sangat sangat dini atau masih terlalu muda
  5. Pengunjung Blog
    Anda harus mempunyai kata kunci yang sempurna sehingga mendatangkan pengunjung melalui Search Engine, bukan dari sosmed forum atau selainnya, sebab bila dengan Search engine anda akan menerima traffic yang pasti setiap hari.
Nah, ini tadi trik trik yang saya gunakan pada blog saya sehingga mampu pribadi di approve oleh infolink, kemaren saya hanya membutuhkan tidak lebih dari dua hari untuk diterima, hari ini didaftakan besuk sudah pribadi di approve .

   Nah, sekarang silhakan daftarkan diri agan segera :
  • Langsung menuju link situs tersebut di WWW.INFOLINK.COM
  • Klik sign up dan isi web url agan dan kolom data diri yang di sediakan.
  • Buka konfirmasi email agan.
  • Silahkan login kembali dan lengkapi data diri anda.
  • Tunggu hingga dapat surat pemberitahuan bahwa blog anda telah diterima di infolink.com
  • Ambil script iklannya dan masukkan di blog agan.
  • Maka secara otomatis anda akan menerima dollar setiap ada orang yang klik iklan di website anda.
         Segera daftarkan blog anda dan dapatkan dollar anda secepat mungkin, semakin besar traffik yang mampu anda datangkan maka semakin besar earning anda. Atau maw dapat dollar dengan cara lain, Hanya sebar link dapat dollar bila anda berkeinginan mampu mencobanya.



00:16