Kegunaan dan Manfaat Twitter Bagi Pengguna Internet


Sebagaimana banyak orang mengetahui bahwa twitter adalah salah satu sosial media yang banyak di gunakan oleh masyarakat di Indonesia, tidak hanyak di Indonesia saja akan tetapi seluruh dunia. Kepopuleran situs web twitter memang sudah mendunia. Hal ini di karenakan Kegunaan Twitter sangat di perlukan bagi setiap penggunanya.

Twitter merupakan sosial media yang seseorang bisa menggunakannya untuk berbagai hal. Untuk itu saya akan memberikan berbagai informasi tentang Kegunaan Twitter. Mungkin menurut sebagian orang situs web twitter ini hanyak di gunakan untuk media komunikasi saja. Baca artikel tentang cara membuat Twitter.

Dimana seseorang bisa berhubungan walau dengan jarak yang jauh sekalipun tanpa mengenak waktu. Jika anda berfikiran seperti itu ada baiknya anda membaca atikel ini secara menyeluruh jadi anda akan mengetahui Kegunaan Twitter yang lebih bermanfaat lagi diantaranya adalah;

  1. Twitter sebagai media menjalin komunikasi. Kegunaan Twitter sebagai media komunikasi memang tidak asing bagi kebanyakan orang. Dengan cara di follow ataupun memfollow anda bisa berkomunikasi dengan orang yang bersangkutan. Anda akan mengetahui berbagai kiriman yang dikirim oleh teman anda yang sebelumnya sudah anda ikuti dengan cepat dan sebaliknya informasi yang anda kirim akan dengan mudah di ketahui oleh pengikut atau follower anda. Hal ini akan menjadikan suatu jalinan komunikasi.
  2. Kegunaan Twitter lainnya adalah untuk mendapatkan berita paling hangat yang ada. Sekarang ini ada berbagai media cetak yang menggunakan akun twitter. Dengan cara mengikuti atai mem follow akun twitter dari media cetak tersebut maka apa saja yang di beritakan maka anda akan mengetahuinya dengan mudah. Dengan cara begitu anda tidak usah repot – repot mencari berita. Dengan sendirinya anda bisa mengetahui dengan cepat,
  3. selain itu Kegunaan Twitter adalah untuk mendapatkan motivasi. Jika ada banyak sekali media cetak yang memilki akun twitter maka banyak juga motivator dalam atau luar negeri yang sudah sangat terkenal juga memiliki sebuah akun twitter. Mereka akan mengirim berbagai kata – kata motivasi yang akan membuat anda termotivasi. Salah satu motivator dengan akun twitternya @tonyrobbins. Anda bisa mencoba untuk mengikuti akun tersebut.
  4. Kegunaan Twitter lainnya adalah sebagai salah satu sumber penghasilan. Tentu hal ini akan menarik perhatian setiap orang. Dengan cara ngetweet anda juga dapat mendapatkan pundi – pundi rupiah. Ada berbagai program pay per tweet yang ada di luar maupun di dalam negeri yang akan membayar ketika anda nge tweet iklan mereka. Jadi Kegunaan Twitter bukan hanya untuk hiburan saja akan tetapi bisa juga menjadi salah satu sampingan pekerjaan yang akan menghasilkan uang. Untuk itu banyak sekali pengguna twitter yang ada di dunia.



18:21