10 Gadget Keren Wajib Punya Untuk Penggila Gadget

Untuk penggemar gadget, begitu perlu untuk mereka selalu untuk ikuti berita perubahan mengenai tehnologi terbaru. Seringkali juga mereka beli beberapa gadget baru nan mutakhir untuk dipakai sesuai sama keperluan mereka. Nah, kalian yang mengakui jadi penggemar gadget atau kalian yang menginginkan menghadiahkan gadget pada rekan kalian yang gadget freak, tersebut 10 gadget mutakhir serta bagus yang perlu kalian miliki.

10. Prynt Pocket



Mungkin saja kalian yang hoby photo dengan smartphone, mempunyai rasa malas jika mesti cetak satu diantara photo yang berada di memori handphone. Untungnya, perubahan tehnologi saat ini sangatlah maju. Telah ada tehnologi yang sangat mungkin kita untuk segera cetak photo yang berada di handphone.


Nama tehnologi yang disebut yaitu prynt pocket. Tidak cuma ada untuk pemakai iPhone, prynt pocket ada juga yang dukungan untuk handphone type android. Yang butuh dikerjakan yaitu menghubungkan handphone dengan prynt pocket itu. Dengan pertolongan prynt pocket, kita dapat cetak photo dengan segera serta dimana saja.

9. Action Cam


Hadirnya action cam nyatanya cukup buat orang yang berasumsi sepele gadget ini, jadi keracunan serta menginginkan miliki. Dengan ukuran yang kecil, action cam dapat dipakai untuk ambil gambar atau merekam video dengan kwalitas yang HD. Walau tengah bergerak atau melakukan aktivitas, gambar atau video yang di ambil tetaplah bagus.

Umumnya, action cam ini dipakai oleh mereka yang mempunyai jiwa petualang. Merekam saat tengah bungee jumping, skydiving, sampai berenang dibawah permukaan air, action cam ini jadi andalan. Dipadukan dengan tongkat selfie atau gimbal, gambar atau video yang dibuat mungkin saja semakin bagus serta stabil.

8. Nintendo Switch



Pada tanggal 3 Maret 2017, Nintendo resmi meluncurkan konsol barunya, Nintendo Switch. Satu konsol game yang selekasnya jadi konsol yang booming. Kalian yang pengagum gadget sekalian gamer, mempunyai Nintendo Switch yaitu satu kewajiban. Terlebih mengingat terdapat beberapa model bermain yang disiapkan oleh Nintendo Switch.

Kalian dapat memainkan dengan normal atau menyambungkan Nintendo Switch ke docknya, serta menghubungkannya ke monitor yang lebih lebar. Serta, kwalitas gambar yang dibuat juga akan jauh berlainan juga. Nintendo-pun sediakan beberapa game menarik dan aksesori untun Nintendo Switch. Orang dewasa-pun banyak juga yang tertarik dengan konsol paling baru dari Nintendo ini.

7. Wireless Earphone


Dahulu, hadirnya earphone yang masih tetap memakai kabel betul-betul buat orang jadi tidak sempat terlepas dari musik. Namun, karna kesibukan yang tinggi, hadirnya kabel jadi pengganggu. Beberapa orang mulai meninggalkan earphone kabel karna hal itu. Saat ini, masalah itu telah hilang karna hadirnya tehnologi wireless.

Bukan sekedar wireless, earphone saat ini makin kecil serta makin fit di telinga. Buat nada dari luar tidak demikian masuk kedalam telinga. Dengan hadirnya wireless earphone, dengarkan musik jadi lebih mengasyikkan. Dapat dipakai sembari berkendara hingga olahraga, buat kesibukan jadi lebih seru.

6. Phone Stabilizer



Merekam video atau ambil photo cuma tergantung dengan tangan, juga akan ada peluang photo atau video yang di ambil tidak akan konsentrasi. Ini karena sebab tangan yang memegang camera atau smartphone tidak stabil atau bergerak, mengakibatkan camera jadi tidak konsentrasi. Untuk menangani hal itu, digunakanlah yang namanya phone stabilizer.

Bicara phone stabilizer, sesungguhnya telah ada banyak phone stabilizer yang di jual di market. Apabila tidak familiar dengan sebutan phone stabilizer, kalian dapat mengatakannya dengan sebutan gimbal. Sebutlah DJI Osmo, Vimble, Xiaomi, serta banyak sekali lagi. Tiap-tiap merk, mempunyai kelebihan semasing serta harga yang beragam.

5. VR Headset



Sempat lihat orang bergerak dengan anehnya sambil memakai alat seperti kacamata besar? Alat itu diberi nama VR headset. Satu alat yang sangat mungkin pemakainya untuk lakukan hubungan dengan dunia virtual yang dipertunjukkan oleh computer atau smartphone yang tersambung dengan VR headset.

VR headset harus dipunyai untuk mereka yang gadget freak. Untuk membelinya sangat gampang karna telah banyak toko yang jual tehnologi ini. Bahkan juga terdapat banyak merk smartphone yang memasukkan VR headset saat beli satu diantara produknya. Terkecuali dapat bermain video games, VR headset buat orang yang memakainya nikmati video 3600 yang berada di YouTube.

4. Smartwatch



Sesudah smartphone, saat ini telah banyak tehnologi yang memakai embel-embel smart. Satu diantara misalnya yaitu smartwatch. Saat arloji saat ini telah tidak cukup lihat saat, saat ini arloji atau jam tangan makin diperlengkapi beberapa feature menarik. Dari mulai dapat membaca pesan di smartphone, bahkan juga mencatat seberapa banyak langkah yang sudah kita kerjakan.

Apple Watch, Samsung Gear, Montblanc, serta sebagian brand terkenal mulai membuat smartwatch. Hadirnya smartwatch terang makin menolong kesibukan manusia. Yang terlebih dulu mesti buka handphone untuk mengecek pemberitahuan, saat ini telah tidak butuh sekali lagi. Sebagian orang memakai smartwatch jadi satu diantara alat pendeteksi detak jantung saat olahraga. Bagus bukan?

3. 4K/Ultra HD TV



Makin ke sini, monitor telah makin mutakhir. Yang dulunya monitor masih tetap CRT, saat ini telah tiba 4K/Ultra HD. Bukan sekedar dapat dipakai untuk melihat tv, monitor memiliki resolusi tinggi ini dapat pula dipakai jadi monitor computer. Masalah kwalitas gambar, telah tidak butuh diragukan sekali lagi detil gambarnya.

Makin tinggi resolusi satu monitor, jadi gambar yang dipertunjukkan juga makin detil. Warna yang dipertunjukkan oleh monitor 4K/Ultra HD betul-betul tajam. LG, Samsung, Sony, Panasonic, serta banyak sekali lagi merk yang berlomba membuat monitor memiliki resolusi tinggi. Sebagian salah satunya disematkan feature smooth motion yang buat pergerakan tampak lebih riil.

2. Smart Speaker



Musik tidak dapat dilepaskan dari kehidupan keseharian. Tanpa ada musik, hidup pastinya akan merasa sepi. Untuk mereka yang suka dengarkan musik, tentu akan tidak tahan sehari tanpa ada earphone atau headset di kepala mereka. Terkecuali earphone atau headset, satu diantara tehnologi yang dapat dipakai untuk dengarkan musik yaitu speaker.

Bukanlah sembarang speaker yang berada di sekitaran kita, di mana koneksinya memakai bluetooth, saat ini telah ada yang namanya smart speaker. Amazon Echo serta Google Home yaitu 2 smart speaker yang saat ini tengah digemari oleh orang. Speaker ini mampu lakukan pekerjaan seperti memutar musik, mengingat jadwal, berikan informasi mengenai resep masakan, serta bahkan juga mematikan lampu cuma dengan perintah nada.

1. Drone



Penggila tehnologi mustahil ada yg tidak sukai dengan drone. Pengagum photografi terlebih, tentu perlu yang namanya drone. Memanglah kemunculan drone telah mulai sejak satu tahun lebih waktu lalu, kemunculannya segera buat ramai karna dapat dikendalikan dengan smartphone serta ambil gambar dari langit.

Sampai saat ini, telah banyak type drone dengan ukuran serta harga yang beragam. Oleh beberapa orang, drone digunakan untuk mengabadikan photo atau merekam video dari angkasa yang dulunya masih tetap susah untuk dikerjakan. Gadget satu ini yaitu gadget harus untuk mereka gadget freak serta traveler.



14:57