Bim Cara Verifikasi Paypal dengan VCC Tanpa Kartu Kredit

Cara Verifikasi Paypal dengan VCC Tanpa Kartu Kredit

              Dalam urusan ekonomi online kita sudah sangat mengenal apa itu yang dinamakan dengan Paypal, salah satu sistem pembayaran online terkemuka di dunia internet. Tapi tidak semua yang mempunyai akun paypal mampu terverifikasi akunya sebab membutuhkan kartu kredit untuk melaksanakan verifikasi akaun ini. Tapi sekarang anda tidak usah khawatir kita mampu verifikasi menggunakan VCC  Anda dapat membuat akun PayPal Anda terverifikasi yaitu dengan cara menggunakan VCC ( Virtual Credit Card ). VCC / Virtual Credit Card yakni sebuah kartu virtual yang didalamnya terdapat angka beberapa digit yang digunakan untuk keperluan salah satunya mem-verifikasi akun PayPal.

              Dengan menggunakan VCC untuk bertransaksi  seseorang tidak menggunakan isu bekerjsama dari kartu kredit yang dimilikinya, jadi VCC berfungsi juga untuk menjaga keamanan si pelaku yang menggunakan kartu kredit dari orang – orang yang menyalahgunakan. Dengan memiliki VCC sepertinya Anda memiliki kartu kredit tapi fungsi utamanya yakni tetap sebagai alat untuk memverifikasi akun dari payment processor.

Kenapa Akun PayPal harus verified atau ter-verifikasi ?

Dengan status PayPal Anda belum terverifikasi atau PayPal unverified mengakibatkan keterbatasan pada penggunaan akun PayPal Anda ,  Misalnya :

  • saldo dari akun PayPal Anda tidak boleh lebih dari $100, hanya akun PayPal ter-verifikasi
  • PayPal verified saja yang mampu mendapatkan pembayaran dari situs – situs urusan ekonomi online, 
  • selain itu Anda juga tidak diperbolehkan melaksanakan transaksi dibeberapa Merchant  yang sistem pembayarannya bersifat berlangganan, dll.


Nah, Berikut ini langkah-langkah mudah untuk verifikasi akun PayPal dengan menggunakan VCC ( Virtual Credit Card ) :

Data untuk akun VCC yang wajib Anda siapkan yakni :

  1. Jenis kartu kredit dan nomor kartu kredit.
  2. Tanggal dan tahun kadaluarsa
  3. Kode keamanan/Kode VCC
  4. Untuk mendapatkan data-data tersebut Anda harus membelinya diagen-agen penjual VCC terpercaya menyerupai   www.vcc-indonesia.com   
  5. setelah Anda registrasi ke biro penjual VCC dan mendapatkan data-datanya segeralah Anda memverifikasi akun PayPal Anda,

Oke , Cara veryfikasi akun paypal dengan VCC. Ikuti langkah langkah berikut ini :
  1. Masuk ke akun PayPal Anda Klik bahasa Indonesia
  2. Pilih menu kerekening saya, dilanjutkan dengan klik dapatkan status terverifikasi
  3. selanjutnya Klik Link My Credit Card atau Hubungkan Kartu Saya
  4. isi First name = Nama pangkal Anda, Last name = Nama tamat Anda, Jenis kartu kredit, nomor kartu kredit, Tanggal dan Tahun kadaluarsa, dan 3 digit isyarat VCC sebagai security code/kode keamanan kartu, Kode keamanan kartu / code VCC  biasanya yakni 3 digit nomor code yang ada dibelakang kartu, jikalau Anda menggunakan VCC biasanya pihak VCC/agen VCC yang telah menunjukkan kodenya.


5. Pada input dibawahnya, masukan data billing credit card Anda. Jika Anda menggunakan VCC masukan alamat lengkap Anda saja.
     6. Diakhiri dengan klik tombol Add Card atau Tambahkan Kartu dan Continue atau Lanjutkan. PayPal akan melaksanakan Fee atau biaya penagihan $1.95  pada credit card atau VCC Anda. Biasanya VCC sudah berisi saldo sebesar $1.95 yang sudah diberikan dari pihak/agen VCC, dan saldo/dana Anda tersebut akan dikembalikan lagi oleh admin PayPal dan akan dimasukan kerekening saldo utama rekening PayPal Anda.

               Anda sudah menyelesaikan tahap verifikasi akun PayPal Anda dengan menggunakan VCC, Silahkan menunggu dari pihak PayPal untuk proses verifikasi Anda. Semoga akun PayPal Anda segera menjadi PayPal Verified sehingga Anda dengan leluasa menggunakannya untuk urusan ekonomi online Anda.semoga sukses dan terus mendapatkan earning dari paypal.

               Bagi anda yang mempunyai blog silahkan daftarkan blog anda di Progam PPC untuk mendapatkan dollar menyerupai di Infolink.com, dan ketahui Cara sukses daftar dan di approve di infolink supaya memudahkan anda dalam mengais dollar.



00:16