Bim Keuntungan Blog dalam Membangun Bisnis Online

Keuntungan Blog dalam Membangun Bisnis Online

      Blog? kata yang sangat sangat bersahabat untuk kita dengar. Sebenarnya istilah blog, website, situs itu satu jenis. Cuma terkadang beda penyebutan saja. Intinya hanya pada isi content tersebut, jikalau kita jualan maka di sebut toko online, jikalau wacana informasi atau dongeng maka masuk kategori blog, jikalau wacana lembaga atau elemen maka masuk ke website.
Keuntungan Blog dalam Membangun Bisnis Online

     Selain hal hal tadi bahu-membahu mempunyai blog yang bersifat pribadi atau kelompok sangat sangat menguntungkan untuk membangun sebuah urusan ekonomi atau perjuangan kita yang tadinya  hanya berjualan secara offline bisa kita jadikan online. Maka pasaran produk anda akan semakin global dan market pasarnya semakin tinggi.

     Disini saya sedikit mengulas apa saja sih, keuntungan yang dapat kita ambil jikalau kita mempunyai blog-blog tadi dalam membangun urusan ekonomi kita , Silahkan simak baik baik :


  • Blog memperkuat brand anda
    Dengan semakin populer blog anda, maka brand atau produk anda akan semakin berpengaruh dan terkenal
  • Blog melibatkan pelanggan
    Blog anda kan melibatkan secara eksklusif pengunjung, dan dikala pengunjung blog anda merasa nyaman maka secara ontomatis mereka akan menjadi pelanggan blog anda.
  • Blog memicu inovasi bisnis
    Karena banyak orang atau internet marketer memulai perjuangan atau urusan ekonomi online mereka dimulai dari sebuah blog.
  • Blog mendukung aktivitas Public Relations Anda 
    Jaringan anda di dunia maya  akan semakin meluas dengan adanya blog anda yang akan mendongkrak popularitas nama anda.
  • Blog menerima trafik hampir secara instan
    Anda bisa menerima kunjungan atau traffik secara lebih instan dan cepat, sekaligus dengan menawarkan iklan pada produk yang anda jualkan.
  • Blog membantu Anda membangun komunitas jaringan
    Komunitas jaringan akan terbentuk sebagaimana nice pada blog anda, jikalau blog anda wacana rivew produk gadget maka anda akan menerima komunitas yang bekerjasama dengan gadget pula.
  • Blog ialah sentral aktivitas pemasaran produk 
    Karena pada dasarnya semua penjualan berasal dari iklan iklan yang ada di blog blog agan agan, baik lewat progam ppc, ptc, dll
  • Blog membangun citra Anda
    Citra diri anda akan terbangun dengan bagusnya blog anda, semakin populer blog anda dan semakin bermanfaat maka citra diri anda sebagai penulis juga akan melonjak.
  • Blog dapat membantu Anda membangun daftar berlangganan 
    Daftar berlangganan pada produk anda bisa dibangun dengan perantar blog ini, sediakan formnya maka semakin mudah mereka untuk bisa berlangganan.
  • Blog merupakan alat lead generation terbaik 
    Blog bisa digunakan sebagai lead generation, alasannya ialah penyampain informasi pada masa sekarang ini paling mudah menggunakan media internet.
  • Blog menjadi alat iklan gratis
    Ketika anda sudah memiliki blog maka sesungguhnya anda sudah memiliki media iklan yang gratis untuk produk atau jasa anda, semakin banyak blog maka produk anda akan semakin terkenal
  • Blog sebagai daerah bertukar ilmu
    Anda sudah biasa menerima ilmu dari penulis yang lain untuk meningkatkan penjualan anda, maka dikala anda juga mempunyai blog dapat mengembangkan ilmu wacana teknik teknik dalam urusan ekonomi online kepada pembaca yang lain.
Mulai dari sekarang silahkan buat blog anda semampu anda membuatnya, baik menggunakan hosting berbayar ataupun yang bersifat gratisan.
       Jangan takut untuk menulis, tulis apapun kepada pembaca sekemampuan anda saja, semakin bermanfaat artikel anda maka akan semakin menarik dan disukai oleh member member yang lain. jikalau anda sudah mempunyai blog dapatkan cara dapat uang dari blog yang pageviewnya tinggi . Semoga anda semakin semangat untuk menulis diblog masing masing.



00:16