Bim Cara Dapat Uang Dollar dan Bitcoin dari Eobot Gratis

Cara Dapat Uang Dollar dan Bitcoin dari Eobot.com Gratis

           Inilah salah satu sistem atau sofware penghasil uang tanpa harus kita kerja keras untuk melaksanakan atau mengerjakan sesuatau didalamnya, Loh kog mampu gan? darimana uangnya? halah apa enggak tuh gan?

           Silahkan bagi agan agan yang belum mengenal apakah itu eobot.com adalah salah satu perangkat lunak atau software menyerupai halnya gomezpeer cukup hanya dengan menginstall sofware ini maka anda akan menerima dollar setiap anda online , semakin sering anda online maka akan semakin banyak dollar yang akan anda dapatkan.

         Tanpa Panjang lebar ikuti tutorial berikut ini untuk dapatkan dollar anda secara gratis :

  1. Daftarkan diri anda di WWW.EOBOT.COM , Saya merekomendasikan anda menggunakan alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar sebagai alamat paypal anda. Jika anda belum mempunyai akun paypal silhakan daftar dulu di WWW.PAYPAL.COM 
  2. Setelah anda daftar , konfirmasi pendaftaran anda di akun email anda.
  3. Download softwarenya dan install di komputer anda setiap hari setiap ketika ketika anda online.
Cara Dapat Uang Dollar dan Bitcoin dari Eobot Gratis
     4. Jalankan softwarenya tadi setiap anda online maka menyerupai gambar di atas yang akan anda dapatkan, 
silahkan lihat estimasi earning dibawah ini :


High End Gaming Machine                               , $100 per bulan
Low End Gaming Machine                                 , $25 per bulan
High End Server/Laptop (tanpa graphics card) , $5 per bulan
Low End Server/Laptop (tanpa graphics card) , $1 per bulan
Adapun member area yang akan terlihat menyerupai berikut :
Cara Dapat Uang Dollar dan Bitcoin dari Eobot Gratis

Jangan Takut install ya gan!!

          Mungkin sebagian orang akan berfikir negatif pada software ini, kita tidak melaksanakan apa apa kog hanya dengan install software dan online mampu dapat dollar, jagang jangan data data kita di curi atau acara kita direkam atau pikiran pikiran negatif lainnya bedatangan pada diri anda. Oke sebelumnya kita lihat cara kerja software ini biar menghilangkan pikiran negatif tersebut.

Cara Kerja Eobot.

         Software Eobot menggunakan CPU atau GPU (graphics card) perhiasan Anda, di mana mengolah daya dan melaksanakan operasi matematika untuk penelitian, valuta asing, dan kriptografi. Tenang saja software ini aman digunakan, tidak terkait dengan pihak ketiga, tak akan mempublikasikan data Anda, atau digunakan untuk sesuatu yang ilegal. Perlu Anda catat bahwa Anda akan dibayar untuk daya/listrik dan komputer Anda mungkin menghasilkan panas perhiasan (meskipun tidak akan merusak komputer Anda, asalkan komputer Anda tidak berisi banyak debu). Jika Anda punya pertanyaan/saran silakan olok-olokan pada admin eobot.

Trik Dapat Banyak Dollar di Akun anda :

  1. Ikuti progam referral
    Dengan mengikuti progam referral maka anda akan sangat di untungakan sekali, ajak beberapa orang yang erat denga anda maka ketika mereka payout anda juga akan menerima bonus 1% dari payout merekab, perhatikan perhitungan berikut ini :
    Silahkan ajak minimal hanya cukup 3 orang saja dengan perhitungan mampu hingga 5 level ke bawah.
    3 Orang berpendapatan @$30 perbulan = anda dapat 1 % dari 3x30 = 0,9 dollar
    Tapi kalau 3 orang yang anda ajak mengajak orang lain dan orang lain juga mengajak sahabat mereka maka hingga 5 level anda akan menerima bonusnya ,
    3x3x3x3x3x@$30 maka yang akan anda dapatkan perbulan andalah 1 % dari $ 7290 atau sama halnya dengan Rp 750.000 . Itu kalau anda hanya mengajak tiga orang dan kebawah juga tiga orang, bagaimana kalau anda mengajak lebih banyak daripada itu. Waaawww mampu anda bayangkan sendiri pendapatan anda setiap bulan
  2. Install di banyak komputer.
    Silahkan anda mampu menginstall progam atau software ini kebanyak komputer, tetapi ingat satu komputer hanya untuk satu installan saja. Tapi gan, dimana saya dapat banyak komputer? gampang seh bahwasanya gan. Silahkan pura pura main di warnet dan isntall software nya di warnet warnet. Kalau komputernye di deepfrezz silahkan dulu anda unduh software anti deepfrezz.
    JIKA 1 warnet anda mampu mengistall 5 komputer maka 5 warnet anda mampu mengistall 25 komputer,
    Jika 1 komputer setiap hari menghasilkan 0,2 dollar saja, maka dalam satu hari anda mampu menerima $0,2 X 25 = $ 5
    Jadi dalam satu bulan anda mampu menerima $5 X 30 = $ 150 Atau Rp 1.500.000
            Oke ini tadi trik trik dari saya yang perlu anda praktekkan biar menerima banyak dollar setiap harinya dari progam eobot.com ini, Dan perlu di ingatkan gan, untuk payoutnya menggunakan paypal silahkan daftar paypal dulu kalau belum punya, jangan takut tidak mampu daftar kalau tidak mempunyai kartu kredit . Ada caranya kog lihat Cara Verifikasi Paypal tanpa Kartu Kredit , setuju tak ada duduk perkara lagi, silhakan daftarkan segera diri anda.
            Contoh payout ke paypal.
            Terimakasih , Semoga anda mampu sukses selalu dalam menjalankan urusan ekonomi bisnis online anda yang lain dengan lancar dan mantap.



00:16