Bim Dapat Uang Euro dari Sosial Media di SiteTalk

Dapat Uang Euro dari Sosial Media di SiteTalk

                   Jejaring sosial Penghasil uang di SiteTalk sekarang masih banyak di Buru dikala ini,Cukup mudah untuk mencari uang di jejaring sosial yang satu ini dan di indonesia belum banyak yang tau wacana jejaring sosial yang satu ini,untuk tampilan di jejaring sosial ini cukup rupawan karna sudah lengkap untuk suatu jejaring sosial dunia karna di lengkapai dengan terjemahan,jadi jikalau kita tulis status dengan bahasa indonesia orang yang baca status kita orang eropa maka dengan mudah tinggal klik translate di bawah kolom status tersebut.kekurangan nya di jejaring sosial ini tidak menyerupai Facebook yang membuat status di SiteTalk masih berupa Gambar-gambar saja,karna disini kita hanya perlu ngumpulin poin buat kita tukarkan dengan mata uang Euro yang mampu kita cairkan lewat OPN.
Dapat Uang Uero dari Sosial Media di SiteTalk

Cara daftar di SiteTalk, perhatikan langkah langkah berikut ini :

1. Klik alamat nya di sini https://sitetalk.com/joinus
2.Setelah halaman terbuka ,disebelah kanan ada goresan pena "SIGNUP"
   klik goresan pena tersebut.
3.Isilah form registrasi nya kalau sudah klik "Register"
4.Selamat account anda sudah jadi.sekarang isilah profil anda,pasang photo anda,edit page anda.
5.AKTIFLAH menggunakan SiteTalk menyerupai layak nya anda menggunakan FB.

Nah, jikalau anda sudah mendaftar pada situs ini silahkan anda hafalkan dan lakukan hal hal berikut ini untuk mendapatkan poin si sitetalk.com :


  1. Untuk setiap login, Anda akan mendapatkan 10 poin , tapi hanya sekali sehari . Jika Anda login lebih dari sekali , Anda masih akan mendapatkan 10 poin .
  2. Untuk usul , Anda akan mendapatkan 50 poin , setiap hari , Anda akan mendapatkan poin untuk 10 usul , jadi jikalau Anda mengundang 15 orang , Anda masih mampu hanya mendapatkan 10x50 , yaitu . 500 poin .Poin kegiatan Continouskegiatan
  3.  PoinMasuk 10 ( maksimal 1 kali per hari )
  4. Undangan ( pendaftaran termasuk ) 50 ( maksimum 10 kali per hari )
  5. Mengisi profil ( mengundang orang ) 50 ( maksimum 10 kali per hari )
  6. Multiplayer game 5 ( maksimal 1 kali per hari )
  7. Posting di dinding 3 ( maksimal 3 kali per hari )
  8. Komentar 1 ( maksimal 5 kali per hari)
  9. Share 1 ( maksimal 3 kali per hari )
  10. Seperti 1 ( maksimal 3 kali per hari )
  11. Upload gambar 5 ( maksimal 3 kali per hari )
  12. Kirim pesan ( ke sahabat ) 5 ( maksimal 3 kali per hari )
  13. Profil Set background 10 ( maksimal 1 kali per ahad )
  14. Mengirim hadiah 10 ( unlimited )Penawaran 10 ( unlimited )
  15. Membeli kupon 10% poin terkait SiteTalk kredit yang digunakaN.  
Mari berInteraksi sama temen dan mendapatkan uang di SiteTalk.Segera join dan dapatkan uero anda, payout mampu menggunakan akun anda atau paypal

Untuk Lebih detailnya silahkan Perhatikan hal berikut ini :

Makara jikalau Anda yaitu anggota gratis dan Anda mengundang sahabat Anda untuk menjadi anggota gratis juga dan mereka menghabiskan uang dalam sistem (baik pada game atau kredit atau voucher atau TradeFight ...)Anda akan mendapatkan 5% dari BV poin mereka di SiteTalk Kredit , yang dapat Anda habiskan dalam sistem.

Sebagai anggota gratis Anda akan menerima 5% dari jumlah yang dihabiskan oleh anggota yang diundang.

        Setiap penjualan yang direalisasi melalui jaringan sosial terhubung ke sebuah unit yang disebut BV, yang merupakan abreviasi dari volume usaha. Pada dikala ini, dalam sistem akuntansi internal, 1 BV yaitu setara 1 euro. Pemilik SiteTalk mendistribusikan bab dari nilai penjualan bersih dari sistem di antara para anggota jaringan sosial sesuai dengan rencana kompensasi khusus.

           Apa yang beliau katakan, tampaknya masuk akal, tetapi tidak mungkin untuk mendistribusikan keuntungan perusahaan cukup jikalau tidak ada catatan yang mengundang anggota gres dengan link usul sendiri. Jadi, sangat pentinguntuk merekam yang mengundang setiap anggota gres . Pemilik SiteTalk memutuskan untuk memilih model jejaring sosial gres yang didasarkan pada apa yang disebut biner struktur, di mana setiap anggota terdaftar memiliki dua kaki dan setiap anggota bahwa mereka mengundang mendapat ke dalam database hanya melalui kaki kiri atau kanan mereka. Akibatnya, anggota di kaki kiri hanya dapat memiliki 2 posisi pribadi di bawah mereka dan anggota pada kaki kanan juga. Tentu saja, hal yang sama berlaku untuk setiap anggota SiteTalk.

          Sangat penting untuk memahami bahwa melacak bagaimana struktur ini berkembang sangat penting bagi perusahaan untuk dapat menentukan berapa banyak bonus (kredit atau uang) mereka harus transfer ke rekening Anda. Namun, sistem jejaring sosial itu sendiri bekerja sepenuhnya secara mandiri, menyerupai semua situs sosial lain yang Anda kenal. Tidak peduli apakah seseorang yaitu pada downline anda sendiri atau tidak, Anda dapat menemukan teman-teman dari mana saja di seluruh database, menunjuk mereka menyerupai itu dan bebas berkomunikasi dengan mereka.
Dapat Uang Uero dari Sosial Media di SiteTalk
        Kenyataan bahwa Anda dapat memiliki hanya dua anggota pribadi pada downline Anda (satu di kanan dan satu di kaki kiri) tidak berarti bahwa Anda tidak dapat mengundang lebih dari dua orang ke situs. Jika kedua posisi pribadi di bawah Anda diambil, maka terang anggota ketiga dan keempat yang telah diundang akan diposisikan lebih rendah ke bawah dalam struktur, dan akan mengambil daerah mereka dalam posisi bebas berikutnya

              Jika Anda yaitu anggota gratis Anda hanya akan mendapatkan penghasilan dari kegiatan BV dari anggota yang telah diundang pribadi . Anda akan mendapatkan 5 persen dari kegiatan BV, dalam bentuk SiteTalk Kredit. Dengan kata lain, sebagai pengguna bebas Anda tidak mendapatkan uang, Anda mendapatkan kredit, yang dapat digunakan untuk pembelian SiteTalk Penawaran Voucher, bermain SiteTalk Game dalam modus tantangan, pembelian SiteTalk Lelang Tawaran dll Demi kesederhanaan, dalam referensi ini, dalam satu minggu, 3 anggota diundang oleh Anda membeli produk atau jasa yang digunakan untuk 230 BV, dengan kata lain, untuk nilai dari 230 Euro. 5 persen dari hal ini yaitu 11,5 euro, jadi ini yaitu jumlah yang akan ditransfer ke rekening kredit SiteTalk Anda di SiteTalk Credits.

            Jika Anda yaitu anggota urusan ekonomi Anda tidak mendapatkan penghasilan hanya dari anggota yang telah diundang tapi dari seluruh struktur di bawah posisi Anda . Perbedaan penting lainnya yaitu bahwa sebagai pengguna urusan ekonomi Anda tidak mendapatkan SiteTalk Credit tetapi Anda mendapatkan uang faktual yang dapat Anda transfer ke rekening bank Anda sendiri dari akun online dan Anda dapat menarik uang tunai. Kami berharap halaman web ini telah membantu Anda untuk memahami apa perbedaan besar itu membuat dalam sistem ini, apakah Anda seorang gratis atau anggota bisnis. Jika Anda yaitu anggota bisnis, Anda mampu mendapatkan penghasilan lebih banyak dan Anda dapat mendapatkan pendapatan ini secara tunai !



00:16